Usai Golkar dukung Gibran jadi cawapresnya, Prabowo ke Istana

Berita menghebohkan terdengar di seantero negeri ketika  diumumkan Calon Wakil Presiden dari koalisi Indonesia Maju (KIM) yang di daulat Golkar ternyata adalah Gibran. Ada yang mengapresiasi tapi tak jarang juga yang menentang dan menganggap isu nepotisme menjadi landasan dalam koalisi yang dinahkodai Prabowo Subianto.

Usai rapimnas Golkar yang menentukan Gibran sebagai Cawapres Prabowo Subianto, ketum Gerindra itu pun langsung bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Sabtu (21/10/2023).

Dari pantauan maka.news tak didapat informasi mengenai waktu kedatangan Prabowo ke Istana. Tapi hadirnya Prabowo terpantau Ketika hendak meninggalkan istana pada pukul 16.24 WIB. Mantan Danjen Kopasus itu keluar dari pintu Bali yang ada di samping bagian depan istana Merdeka Jakarta.

Pria yang kerap berpeci hitam itu terlihat mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan celana Panjang berwarna cokelat. Pakaian yang dikenakan sama dengan yang dipakainya saat rapat pimpinan Nasional Partai Golkar di Kawasan Slipi, Jakarta Barat, Sabtu siang.

Ia berdiri tak jauh dari kendaraan Alphard putih berplat B 108 PSD yang terlihat dengan pintu terbuka. Ketika hendak masuk ke mobil, Prabowo menyempatkan diri untuk selfie dengan seorang berpakaian batik. Usai itu ia langsung masuk ke mobilnya dan bergerak menuju jalan Merdeka utara dimana tercatat meninggalkan istana pada pukul 16.25 WIB.

Lima menit pasca ditinggalkan oleh petingga Gerindra itu, terlihat melaju mobil Alphard warna hitam yang ditumpangi oleh ketum Golkar Airlangga Hartarto pada pukul 16.30 yang kemudian masuk ke area pintu Bali. Sebagai catatan Prabowo Subianto pada Sabtu tersebut baru saja mendapat amanat sebagai Capres yang didukung Partai Golkar selain juga mendeklarasikan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapresnya.

Merapat ke istana
merapat ke istana, sumber; maka.news
Next Post Previous Post